Ruqyah Pada Kasus Anak Seorang Mantan Dukun yang Sering Sakit Sakitan

Malam ini ada ada share pengalaman kasus ruqyah yang bagus oleh al Akh Ade Abdul Djalal. Kami beri judul, Ruqyah Pada Kasus Anak Seorang Mantan Dukun yang Sering Sakit Sakitan, Kisah Selengkapnya adalah sebagai berikut:

Hari ini ana sdh janjian akan meruqyah seorang mantan dukun, jam 10 ana berangkat dr rumah, alhamdulillah nyampai rumah tujuan skt jam 10.40… Tetnyata si mantan dukun sdang tdk ada d rumah, yang ada justru anak beserta isinya, ana d sambut oleh istri s dukun tsb, tiba2 datang anak yg paling tua, dgn marah2 dia nyuruh sy pergi…ibu nya kaget dan bertanya sama anaknya, knp kamu ini, dia jawab orang ini suruh pergi, dia tdk boleh ada dirumah ini, badan sy panas kalau dia ada disini..

Si ibu lalu menyuruh anak itu masuk kamar, dan s ibu menjelaskan bahwa anak tsb sdh 2 tahun bersikap aneh, sering sakit2an, prestasi sekolah menurun, dan suka menyendiri didalam kamarnya.. Ibunya bilang, drpada nruqyah suaminya yg tdk ada (pdhl sdah janjian) dgn alasan ada kperluan keluar, maka s ibu ini minta anaknya tsb diruqyah. Asalnya anak ini berontak, tp alhamdulillah saya coba berbicara secara perlahan tdk lupa sy membacakan ayat perlindungan anak ini akhirnya mau di ruqyah, terlebih dahulu sya tanya punya simpanan barang atau tidak, lalu dia menuju lemari yg ada dikamarnya, dan memberikan keris tsb kpd saya…

 

Saya lihat kerisnya begitu nagus, ketika saya buka, masyaa allah keris tersebut membuat kepala saya agak pusing dgn bau yg menyengat. Lalu sy mulai prosesi ruqyah, pertama tdk ada reaksi apa2, ketika sampai pada surat Al Hasyir ayat 21 mulai reaksi mau muntah, lalu saya bantu dgn memukul2 pundak dan mengelus bagian dada dgn membaca ayat penarik..

Masyaa Allah… Anak trsbt lgsung muntah darah, ditengah2 muntahannya dia bilang serasa ada yang hidup didalam dada dan tenggorokannya, lalu saya bantu lg dgn tehnik PTT dibagian dada sambil membaca ayat qursi, da n menariknya keluar, masyaa allah keluar dua ekor binatang menyerupai cacing sebesar jari kelingking… Alhamdulillah prosesi ruqyah berjalan sktar 45 menit, tp setelah prosesi ruqya selesai sy mendapat kabar dari saudara sy, bahwa rumah ibu sy ambruk…. Wallohu’alam, apakah ini ada sangkut paut dgn ruqyah sy atau qodarulloh hanya kebetulan saja… Hanya Allah yg maha tahu…

 

Bukti Gambar:

Kisah Ruqyah Pada Kasus Anak Seorang Mantan Dukun yang Sering Sakit Sakitan

Tambahan dari BUMI ISLAM , pengobatan ruqyah kalau benar benar dijalankan dengan syar’i memang insyallah sebagai media dakwah yang bermanfaat kepada umat. Ruqyah syar’iyah dilakukan hanya mempergunakan bacaan doa dari Al Qur’an maupun doa dalam Hadist shahih Rasulullah. Perkara apa setiap ruqyah akan memutahkan hal aneh, atau mengeluarkan fenomena lain, akan berbeda satu sama lain pada setiap kasusnya.

Komentar yang Sesuai dengan Topik Menggunakan Bahasa Sopan, Kami sangat Hargai.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s