Jawaban Atas Perkataan “Itu yang pake Jilbab aja Akhlaqnya Busuk”

Bumi Islam – Ucapan “kalo yg ga mau lihat rok mini, ya tinggal palingkan saja wajahnya” sama dengan tetangga yg menyetel radio kenceng-kenceng, lalu saat diprotes, tetangga itu dgn enteng bilang “klw gak mau denger, ya tutup kuping aja!”. atau ibarat org yg masang petasan di tempat umum dan bilang sama orang2: “klw gak mau denger petasan, tutup kupingnya dong!”

BARANG MEWAH BIASANYA PAKAI MERK DAN DIBUNGKUS, SERTA DILETAKKAN DI TEMPAT TERHORMAT. SEDANGKAN, BARANG MURAHAN BIASANYA TIDAK BERMERK, TIDAK DIBUNGKUS, DAN BIASANYA DIOBRAL DIJALANAN”.

Ada yg bilang, “JANGAN nilai wanita dari jilbabnya saja. Betapa banyak wanita berjilbab, tapi akhlaknya busuk.”

JAWAB: Jika yang berjilbab saja masih berpotensi berakhlak tidak baik, APALAGI yang tidak berjilbab!? Lebih-lebih bagi yang menentang dan mengingkari jilbab? Adakah yang akhlaknya lebih busuk dari itu?? Berakhlak buruk kepada Allah (membangkang perintahNya) lebih jelek daripada berakhlak buruk kepada makhluk Allah (manusia).

Jilbab adalah KEWAJIBAN bagi muslimah [semua ulama sepakat]

Jika yang melaksanakan kewajiban saja belum tentu berakhlak baik, APALAGI yang tidak melaksanakan kewajiban!? Lebih-lebih yang menentang dan mengingkari kewajiban? Adakah yang akhlaknya lebih busuk dari itu??

Komentar yang Sesuai dengan Topik Menggunakan Bahasa Sopan, Kami sangat Hargai.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s