Kisah Tuscany Mualaf Masuk Ke Dalam Agama Islam

Bumi Islam – Kisah saudari kita masuk islam ini menurutku mengharukan sekaligus lucu. Namanya Tuscany. Dia alhamdulillah sudah masuk islam, dan pada video ini beliau ceritakan kisahnya bagaimana dia sampai ketemu dengan islam.

Selamat menyaksikan. Oya, agar muncul bahasa indonesianya, klik captionnya ya.

Ringkasnya dalam bahasa sederhanaku, Tuscany sudah digerakan oleh Allah untuk mencari apa iman yang pas diyakini oleh dirinya. Awal dia mencari iman itu melalui keyakinan kristen, namun dia tidak terpuaskan.

Dalam pemaparannya, Tuscany tidak bisa mencerna keyakinan trinitas yang di doktrinkan di kristen. Lalu dia juga merasa aneh, kog tuhan malah menjadi manusia. Dia tidak mau memiliki tuhan yang memiliki keterbatasan.

TIdak puas dengan kristen, dia menjadi seorang paganis yang menyembah bunga, pohon, dan lain lainya. Qadarullah dirinya juga nggak merasa cocok, pindah ke pantekosta, tidak juga cocok.

Sampai suatu hari dia nemu di twitter ada orang share mengenai gambar ka’bah. Dia takjub dengan ka’bah dan disinilah berlanjut dengan pencarian dia kepada islam. Dia beli Al Qur’an, beli buku islam,juga lain lainnya.

Dia sangat takjub dengan surah An Nisa, surah yang ibarat kata, GUE BANGET

Kisah lucu saat dia memantapkan diri mau syahadat. Tonton sendiri deh, bagian ini bikin ngakak sekaligus terharu banget. Semoga menginspirasi sekaligus menyegarkan lagi iman islam kita. Komentar dan Sharekan di fb twitter dll ya kalau postingan ini bermanfaat. Makasih.

Komentar yang Sesuai dengan Topik Menggunakan Bahasa Sopan, Kami sangat Hargai.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s